Subscribe:
reg_button_title

Sunday 23 June 2013

Microsoft Office 2010 Professional Plus


Microsoft Office 2010 Professional Plus adalah versi khusus dari suite produktivitas populer ditujukan untuk pengembang, manajer TI dan profesional lainnya.

Saya menguji Teknis Pratinjau dirilis beberapa bulan yang lalu, dan dengan senang hati saya telah menemukan banyak fitur baru dan perbaikan dalam versi beta ini. Sebagai permulaan, Microsoft Office 2010 Professional Plus paket termasuk sekelompok aplikasi bagi Anda untuk menguji: Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Access, Publisher, InfoPath, Communicator, SharePoint Workspace dan Outlook dengan Business Contact Manager - seperti Microsoft Office 2010 Rumah dan Bisnis edisi, yang ony memiliki lima aplikasi.

Sebagai penampilan salam, semua aplikasi Office 2010 Professional Ditambah Microsoft telah sedikit dimodifikasi. Mereka masih menjaga antarmuka pita - dalam jelas banyak, gaya hampir minimalis - tapi tombol Office telah diubah namanya menjadi "File" dan sekarang menunjukkan panel yang berbeda. Tidak hanya mencakup akses langsung ke semua tugas-dokumen terkait, tetapi juga menampilkan informasi rinci tentang dokumen yang sedang Anda kerjakan.

Meninggalkan perubahan samping, kebenaran adalah bahwa Microsoft Office 2010 Professional Plus memiliki cukup banyak fitur yang sama kita sudah melihat di Technical Preview. Konteks menu di Word, misalnya, telah sangat ditingkatkan dan memungkinkan Anda melihat perubahan secara real time saat Anda menelusuri melalui pilihan yang berbeda. Anda sekarang dapat menambahkan video ke presentasi PowerPoint Anda, hapus pesan berlebihan dari percakapan di Outlook dan memasukkan grafik warna kecil di dalam sel di Excel spreadsheet. Ada juga alat untuk menerjemahkan teks, mengambil dan menggunakan screenshot, dan menerapkan efek khusus pada gambar yang Anda gunakan dalam dokumen Anda. Terlebih lagi, Microsoft Office 2010 Professional Plus sekarang memungkinkan Anda menyimpan dokumen Anda di SkyDrive dan berbagi secara online hanya dalam dua klik.

Mengenai kinerja, Microsoft Office 2010 Professional Plus tampaknya bisa lebih cepat dan ringan pada sumber daya sistem sebagai Technical Preview. Ada peningkatan yang signifikan dalam waktu aplikasi suite yang dibutuhkan untuk memulai, dan bagaimana mereka berperilaku ketika bekerja pada dokumen Anda.

Dalam semua, Microsoft Office 2010 Professional Plus adalah suite produktivitas yang sangat baik dengan fitur-fitur baru yang besar yang membuatnya lebih mudah dan lebih nyaman untuk digunakan, dan juga mengubahnya menjadi sebuah solusi yang lebih profesional untuk tugas-tugas pekerjaan sehari-hari.

Microsoft Office 2010 Professional Plus memungkinkan Anda sepenuhnya menguji baru, versi lama ditunggu-tunggu dari suite produktivitas yang paling populer di dunia.

Microsoft Office 2010 mendukung format berikut
DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX, MDB, ACCDB, PUB, RTF, TXT, HTM, JPG, PNG, TIF, EMF, WMF, XML, WRI, ODT, ODP, ODS, WMV, AVI, PDF

Catatan
Anda perlu Live account untuk men-download Microsoft Office 2010 Home and Beta Bisnis dan mendapatkan nomor seri yang valid untuk menguji itu.

Langsung saja klik link dibawah ini untuk mendownload Office 2010 Professional Plus :


untuk aktivatornya silahkan download link dibawah ini :

Tapi, sebelum diinstall aktivatornya, harus install dulu Framework 4. silahkan klik langsung link dibawah ini jika ingin mendownloadnya :



Semoga bermanfaat kawan ...

1 comments:

Anonymous said...

izinnn dunlutttt :D

Post a Comment