Subscribe:
reg_button_title

Wednesday 24 April 2013

Download Antivirus Avast 2013 Terbaru



avast! Gratis Antivirus akhirnya debut versi yang dioptimalkan untuk Windows 8. Sementara aplikasi tidak berfungsi sebagai aplikasi modern UI, dibutuhkan isyarat desain dari sistem operasi. Ada banyak pembaruan
yang membuat avast! Free Antivirus salah satu yang terbaik suite antivirus gratis.
Fitur
avast! Free Antivirus yang sarat dengan banyak fitur. Dari tab rumah Anda dapat memperoleh akses cepat ke status sistem, scan virus, software updater, statistik, dan pasar. Fitur seperti firewall dan SafeZone memerlukan langganan premium.

Perangkat lunak updater yang sudah termasuk dengan avast! Free Antivirus peringatan pengguna tentang aplikasi usang yang diinstal tetapi hanya menawarkan link ke halaman program untuk men-download update terbaru. Membayar untuk berlangganan premium akan memungkinkan Anda untuk memperbarui aplikasi Anda dalam aplikasi. Bahkan ada opsi untuk memperbarui secara otomatis dalam versi dibayar avast!

avast! Free Antivirus menawarkan lebih dari sekedar perlindungan virus. Aplikasi ini juga termasuk "layanan awan," yang mengumpulkan informasi dari lainnya avast! pengguna untuk membandingkan reputasi file yang sama. Pembaruan ini terus-menerus mengalir ke dan dari avast! sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang men-download pembaruan.

Baru avast! Free Antivirus adalah Pasar di mana Anda dapat membeli fitur dan layanan tambahan. App itu sendiri sangat baik untuk mengingatkan pengguna berapa banyak fitur yang hilang sehingga Pasar membuatnya bahkan lebih menggoda untuk meng-upgrade. Pembelian dapat dilakukan secara langsung di dalam aplikasi.
Usability
Menggunakan avast! Free Antivirus adalah sangat mudah. Fitur dan bagian dari aplikasi ditandai dengan jelas dengan penjelasan singkat tentang apa yang masing-masing fitur tidak.

Seperti dengan banyak aplikasi antivirus lainnya, jumlah pilihan dan fitur yang sedikit berlebihan. Ada ikon pada tab Keamanan yang secara jelas ditandai dengan lampu status hijau menunjukkan semuanya bekerja sebagaimana mestinya. Hal ini membuat mudah untuk melihat apa bagian aplikasi memerlukan tindakan pengguna.

Untuk sebagian besar, avast! Free Antivirus adalah sebuah aplikasi yang Anda dapat mengkonfigurasi dan melupakan. Program ini akan menampilkan pop-up jika sesuatu perlu tindakan Anda.
Kualitas
avast! Free Antivirus dirancang dengan baik dengan banyak fitur. Meskipun tidak sesederhana itu bisa, bekerja dengan baik dan benar-benar gratis. Sangat menyenangkan bahwa avast! Free Antivirus tidak termasuk tool bar menjengkelkan, tetapi tidak menginstal ekstensi web untuk memantau link berbahaya saat Anda sedang browsing.

Sementara avast! Free Antivirus unggul sebagai aplikasi antivirus, itu tidak berbuat banyak di jalan menjadi-stop-shop untuk semua kebutuhan pemeliharaan komputer Anda. Aplikasi lain seperti IObit Advanced SystemCare dengan Antivirus menawarkan lebih banyak fitur yang akan memastikan komputer Anda berjalan tercepat.

Scan dilakukan dengan cepat tapi bukan yang terbaik yang telah kita lihat. Ini benar-benar tergantung pada perangkat keras Anda dan berapa banyak file yang Anda miliki di komputer Anda.
Kesimpulan
Pada akhir hari, sangat mudah untuk melihat apa avast! Free Antivirus tetap di puncak download lagu kami. Jumlah fitur yang pengguna bebas memiliki akses ke menakjubkan. Sementara itu menjengkelkan bahwa mengomeli aplikasi Anda untuk meng-upgrade ke langganan berbayar, itu adalah harga kecil untuk membayar untuk solusi antivirus yang dirancang dengan baik yang benar-benar gratis. Sekarang jika hanya avast! dapat mencakup beberapa fitur maintence komputer.
jika anda ingin mendownloadnya klik saja link dibawah ini kawan :

>Download Antivirus Avast 2013 Terbaru<

semoga bermanfaat yahhh kawan
ref : http://avast.en.softonic.com/ ; https://translate.google.com/?hl=id&tab=wT

0 comments:

Post a Comment