Subscribe:
reg_button_title

Friday 26 April 2013

Download Windows 8



Windows 8 sistem operasi terbaru Microsoft yang menggabungkan antarmuka tablet UI modern dengan desktop Windows tradisional.

Ikhtisar
Dengan uji coba ini Windows 8, pengguna memiliki kesempatan untuk menguji sistem operasi licin dan padat yang menjanjikan untuk merevolusi cara Anda melakukan segala sesuatu, dari browsing web untuk menampilkan file multimedia.

Ini adalah sistem operasi yang paling ambisius yang pernah diciptakan Microsoft. Dengan pencampuran kedua antarmuka tablet dan antarmuka desktop tradisional, Microsoft berharap bahwa Windows 8 dapat menyenangkan semua orang. Tapi bisa itu? Mari kita cari tahu.

Modern Antarmuka
Seperti yang terlihat dalam berbagai versi pratinjau, Windows 8 antarmuka adalah salah satu perubahan terbesar untuk sistem operasi Windows. Setiap aplikasi yang Anda instal pada antarmuka modern baru ditunjukkan dalam beberapa kotak berwarna pada layar Anda. Setiap persegi bertindak sebagai jalan pintas untuk membuka program atau direktori yang sesuai. Setiap panel juga sepenuhnya disesuaikan, sehingga Anda dapat mengelompokkan aplikasi bersama-sama.

Fitur baru
Flash

Penggunaan Flash di Windows 8 adalah salah satu update utama. Bekerja sama, Microsoft dan Adobe telah menciptakan sebuah versi situasi spesifik Flash yang bekerja dengan Internet Explorer 10. Hal ini memastikan Flash akan dijalankan bila Anda ingin ia lakukan, seperti selama memutar video-kembali, tapi tidak akan mempengaruhi kinerja PC Anda atau hidup baterai dengan berjalan ketika tidak perlu. Hal ini terutama penting untuk Windows RT pengguna yang menghargai hidup baterai dan kinerja di mana saja.

Aplikasi baru

Ada juga beberapa toko ekspansi Windows saat datang ke aplikasi native termasuk dalam antarmuka modern. Bing telah menambahkan aplikasi untuk perjalanan, olahraga dan berita, misalnya. Ada juga, tentu saja, ada Modernapps yang dirilis bersamaan dengan Windows 8. Beberapa di antaranya adalah cuaca, Maps dan Keuangan.

Surfing web

Windows 8 mengikat banyak berakhir longgar dalam hal masalah stabilitas yang terlihat dalam versi pratinjau. Ada juga fitur baru pengguna dapat berharap untuk disebut flip depan, IE yang menggunakan orang-sourcing untuk menentukan apa halaman web Anda yang paling mungkin untuk mengklik berikutnya saat browsing web Anda. Untuk maju, yang harus Anda lakukan adalah menggesek layar jika Anda memiliki kemampuan layar sentuh atau klik panah ke depan layar untuk mendapatkan ke halaman berikutnya. Fitur ini bekerja ketika mencari Bing, tentu saja, tetapi juga kompatibel dengan mesin pencari lainnya, asalkan Anda menggunakan Internet Explorer 10.

Ada juga sekarang menjadi fitur Berbagi di Windows 8 versi modern UI dari browser IE yang memungkinkan Anda berbagi halaman web dengan teman-teman - hanya membuka Charms Bar kemudian pilih Share dan Anda dapat Tweet atau halaman Facebook Anda.

Selain itu, kedua versi UI dekstop dan Modern ini Windows 8 memiliki Flash 11.3 dibangun langsung ke dalamnya.

Surat

Pada Windows 8, fitur Mail juga telah tweak untuk menambah pengalaman pengguna yang lebih baik. Anda dapat pin beberapa inbox ke layar awal Anda untuk membedakan antara account email yang berbeda Anda dengan lebih mudah. Ada juga fitur percakapan berulir berguna, yang kelompok email dari benang percakapan yang sama. Microsoft juga membahas beberapa masalah stabilitas untuk memastikan contoh yang kurang dari app crash.

Windows 8 Pro
Melangkah ke Windows 8 Pro, pengguna akan mendapatkan fitur berikut:

BitLocker Drive Encryption dan BitLocker To Go

Ini bagus untuk orang yang mencari keamanan lebih. BitLocker akan mengenkripsi seluruh drive dan mencegah hacker dari mendapatkan informasi berharga Anda jika komputer Anda hilang atau dicuri. BitLocker To Go akan memberikan tingkat yang sama enkripsi untuk drive USB anda.

Ini bagus untuk melihat fitur berorientasi bisnis seperti ini dimasukkan dalam versi berorientasi konsumen Windows 8.

Fungsi Hyper-V virtualisasi

Ini adalah bagian yang sangat teknis dari perangkat lunak yang berorientasi profesional TI, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan perangkat lunak dan mengelola server.

Remote Desktop

Remote Desktop adalah fitur yang hebat bagi mereka yang membutuhkan untuk mengakses komputer mereka dari jarak jauh. Ini juga merupakan alat yang hebat untuk mereka yang membutuhkan untuk memberikan dukungan teknis untuk teman dan keluarga mereka. Fitur ini pertama kali diperkenalkan pada Windows XP, tetapi telah disempurnakan selama versi berikutnya.

Windows Media Center

Penggemar Windows Media Center akan harus meng-upgrade ke Windows 8 Pro untuk mendapatkan fitur ini kembali. Ini juga pertama kalinya bahwa Windows Media Center akan dibayar add-on untuk Windows 8. Hal ini akan membuat marah banyak pengguna Windows yang memiliki PC home theater.

Windows 8 Perusahaan
Naik ke Windows 8 Enterprise akan menambahkan fitur berikut:

Windows untuk pergi

Fitur ini akan memungkinkan Windows 8 untuk diinstal dan dijalankan dari perangkat penyimpanan massal seperti drive USB dan hard drive eksternal. Hal ini membuat sepenuhnya dikelola di lingkungan perusahaan. Hal ini membuat pencitraan dan menggunakan salinan Windows yang sederhana untuk administrator sistem.

Akses melalui DirectAccess VPN

Hal ini memungkinkan pengguna untuk bekerja dari rumah karena akan membuat sambungan aman ke jaringan internal perusahaan dari mana saja.

BranchCahce

BranchCahce memungkinkan file cache PC dari server pusat, yang membantu untuk meningkatkan kecepatan. Ini sangat cocok untuk perusahaan yang memiliki kantor di lokasi yang berbeda. BranchCahce akan memungkinkan server untuk secara otomatis mengambil dan menyebarkan salinan lokal file ke remote klien.

AppLocker

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengunci akses ke aplikasi jika Anda berbagi komputer.

Kesimpulan
Microsoft telah menawarkan banyak perubahan yang diterima di Windows 8. Navigasi pada desktop masih sedikit rumit tanpa kemampuan touchscreen, tetapi banyak akan menghargai kesederhanaan antarmuka modern, serta aplikasi sepenuhnya didesain ulang yang datang dengan Windows 8. Jika Anda ingin detail lebih lanjut tentang menginstal, hanya memiliki melihat posting blog berguna Lewis 'memberitahu Anda bagaimana. Jangan lupa untuk memeriksa apakah Anda memerlukan versi 32 atau 64bit.

Windows 8 adalah perubahan yang diperlukan untuk Microsoft tetapi tetap harus dilihat apakah berjudi pada sistem operasi baru yang radikal akan diadopsi oleh konsumen.

Jika anda ingin mendownloadnya klik link dibawah ini kawan :

semoga bermanfaat yahh kawan :D
ref : 
http://windows.microsoft.com/en-us/windows/download-shop

0 comments:

Post a Comment