Subscribe:
reg_button_title

Friday 19 April 2013

Download MV2Player – video player

Download MV2Player – video player
Ketika datang ke solusi perangkat lunak yang dirancang untuk bekerja dengan file multimedia, berbagai
aplikasi yang tersedia membuat sulit kadang-kadang untuk memutuskan mana yang terbaik. Anda hanya bisa memilih salah satu yang bekerja terbaik bagi Anda dan mencoba program lama seperti MV2Player dapat mengungkap permata tersembunyi.

Hal-hal yang cukup sederhana ketika datang ke utilitas ini, meskipun, pada pandangan pertama, Anda mungkin berpikir fitur-fiturnya yang hanya dasar. Antarmuka sangat bersih dan mudah digunakan, yang hanya merupakan tanda bahwa pemula harus dapat menggunakan aplikasi tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengenal itu.

MV2Player memiliki menu pengaturan kaya yang memungkinkan Anda untuk membawa sentuhan pribadi Anda melalui cara perangkat lunak bekerja. Hal ini juga dilengkapi dengan dukungan tema yang sekarang tersedia di hampir setiap multimedia player di luar sana.

Sebuah fitur yang besar adalah 'Katalog' built-in yang akan memungkinkan Anda untuk mengelola koleksi multimedia Anda dan mudah menyortir file Anda. Ada 'Scan fungsi yang membantu Anda secara otomatis menemukan dan menambahkan ke dalam daftar film, musik dan gambar, tetapi juga playlist dan sub judul.

Mengharapkan beberapa masalah ketika menjalankan MV2Player pada sistem operasi yang lebih baru sekalipun. Sebagai contoh, selama pengujian kami pada mesin menjalankan Windows 7 sistem tema Aero dinonaktifkan dan skema warna berubah menjadi dasar setiap kali kita membuka file video. Untungnya, pengaturan asli dipulihkan secepat pemutaran berakhir.

Sangat dapat dikonfigurasi dan mudah digunakan, aplikasi ini dapat menangani berbagai mengesankan format multimedia. Semua dalam semua, MV2Player dapat menjadi solusi yang cukup baik untuk komputer lama menjalankan Windows iterasi sebelumnya.


jika anda ingin mendownloadnya klik link dibawah ini ;

0 comments:

Post a Comment